Daftar villa resort di puncak terbaik 2016

 On Jumat, 15 April 2016  

 Seperti yang kita ketahui semua puncak merupakan salah satu tempat wisata terbaik di indonesia dan memiliki ratusan villa berada di kawasan puncak, cipanas, cisarua ini baik itu villa pribadi dan juga villa resort di puncak.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi yang saya ketahui dan referensi dari situs lain mengenai Daftar villa resort di puncak ( villa komplek di puncak) yang memiliki suasana serta fasilitas yang berbeda. Ya mungkin langsung saja karna saya tidak pandai dalam menyusun kalimat yang enak untuk di baca :)


Kota bunga puncak cipanas ( Sinar Mas Group )

Villa resort di puncak yang pertama akan saya bahas ialah villa kota bunga puncak cipanas, villa kota bunga ialah sebuah villa resort yang berlokasi di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Kec. Pacet, Kec. Cianjur, Jawa Barat dengan luas area kurang lebih  170 Hektare yang memiliki lebih dari 1000 Unit villa dengan berbagai type villa dari berbagai penjuru dunia mulai dari 2 kamaar tidur hingga 9 kamar tidur, memiliki fasilitas umum yaang lengkap seperti Kolam renang, lapaang tenis, restaurant, bazar, wisata danau little venice, arena fantasy dan danau kota air. Salah satu nilai lebih dari resort villa kota bunga ialah terdapat nya tempat wisata danau little venice daan bentuk bangunan villa yang ber aneka ragam yang membuat pengunjung tidak bosan untuk berkunjung ke kawasan ini.
Info villa kota bunga di sewakan bisa di kunjungi website http://kotabunga.web.id/

Villa puncak resort ( Lippo Group )

Puncak resort salah satu villa resort terbaik di kawasan puncak dengan berdiri di atas seluas 100 Ha yang memiliki ratusan villa yang megah, suasan yang asri, fasilitas umum yang begitu lengkap menjadikan puncak resort cipanas salah satu villa resort di puncak terbaik hingga saat ini.
Villa puncak resort  berlokasi di JL Hanjawar, desa sukanagalih kec pacet kab cianjur satu akses jalan menuju taman bunga nusantara.
Villa puncak resort cipanas hingga saat ini masih banyak di kunjungi pengunjung untuk berlibur di lokasi ini dan untuk sewa villa di puncak

Daftar villa resort di puncak terbaik 2016 4.5 5 sewa villa coolibah puncak Jumat, 15 April 2016  Seperti yang kita ketahui semua puncak merupakan salah satu tempat wisata terbaik di indonesia dan memiliki ratusan villa berada di kawasan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top
Anda Bingung? Silahkan Hubungi Kami


Telp 081906522540
×